Mempercantik Tampilan Desktop dengan Aplikasi Aero Launch

Aero Launch adalah sebuah aplikasi launch yang akan mempercantik tampilan desktop dengan mengubah tampilan icon menjadi unik seperti bubble square.
Icon tersebut akan lebih sedap dipandang mata, karena tampak sejuk seperti air. Jika penasaran dan ingin menggunakannya.
       Proses installasinya lumayan lama karena setidaknya DirectX 10 harus diinstall pada sistem komputer kamu. Setelah proses installasi selesai klik kanan pada taskbar, lalu pilih toolbars dan centang pada Qlaunch. Maka icon berwarna hijau dari Aero Qlaunch ini akan langsung muncul pada taskbar.

         Kemudian buatlah folder di dalam folder default dari Quick Launch, maka deretan icon lain akan muncul di bagian atas dari baris default yang sudah ada jika kamu mengarahkan mouse ke icon folder tersebut. Lalu jika kamu ingin berpindah dari satu icon ke icon lain gunakan scroll pada mouse.

         Aero Launch juga bisa menyembunyikan icon tersebut jika tidak dibutuhkan, dengan cara klik dimana saja. Kemudian klik pada tombol biru dari Aero Launch jika ingin menampilkan iconnya lagi. Jadi dengan menggunakan Aero Qlaunch ini kamu bisa dengan mudah mengakses file, folder atau program dengan mudah serta tampilan desktop juga semakin cantik dan unik.

DOWNLOAD 32 BIT Di Sini

DOWNLOAD 64 BIT Di Sini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS